Jual Obat Aborsi

Obat Penggugur Kandungan Asli Murah

CARA PEMESANAN OBAT ABORSI

Cara Pemesanan Obat Aborsi, cara pemesanan obat aborsi cukup mudah yaitu melalui online kalo dan cari obat aborsi di internet / di google semuanya via online kalo dan cari obat aborsi di tempat yang lebih baik dan lebih baik langsung ke Rs di situ banyak dokter / lansung di apotik, biarpun di apotik itu harus dapat memanggil dokter spesialis kandugan, kalo Anda cari obat aborsi di internet Anda harus siap transaksi online karena iklan di google semuanya via online.

cara pemesanan obat aborsiCara pemesanan pertama pilih barang yang ingin kamu beli, kami tidak berlaku untuk membeli di kami jadi admin harap kamu ga cuma iseng-iseng minta karena ini kamu katakan bahwa kamu ga pernah baca pesan katakan itu ga jadi gitu? Mau cuci mata saja? Silahkan tapi jangan pesan utama, kecuali jika tidak ada kejelasan atas ordernya.

 

    • Kedua setelah memilih Anda bisa menanyakan biaya kirim ke rumah Anda karena SEMUA HARGA YANG ADA DI SHOP KAMI BELUM TERMASUK ONGKOS KIRIM (sebutkan kecamatan & kabupaten / kota Anda dan Kode pos) tolong sebutkan seperti itu karena kami dapat mengecek biaya kirimnya nanti.
    • Anda akan dapat membeli paket pembayaran melalui email atau ongkirnya. Anda dapat melakukan pembayaran melalui transfer bank

Untuk yang belum memiliki atm sendiri dapat menggunakan ATM / akun bank, siapa pun orang tua, saudara, tante, om atau mungkin teman kalian

Jika lingkungan sekitar Anda juga tidak ada yang memiliki rekening bank / atm Anda tetap dapat melakukan pemesanan barang di toko online kami untuk sementara waktu (kartu pelajar atau KTP) & ada bank terdekat

“Nah loh min kok bisa kan kita ga punya atm?” Ini namanya pembayaran via setoran tunai gan / sist. Jadi kalian cukup bawa kartu pelajar / KTP, tidak ada akun yang admin berikan (nanti), uang yang mau di transfer ke kami, lalu sesampainya di bank akan ada teller / petugas bank yang membantu Anda mendatangi uangnya ke publikasi admin

Anda cukup memberikan uang dengan akun admin dan info lain yang akan membayar setoran tunai: uang lebih karena biasanya di setiap bank pasti ada biaya administrasi dengan nilai yang beragam mulai dari 5rb – 15ribuan.

Gampang kan?  Iya dong…. lebih mudah, murah dibandingkan kalian memakai wesel / western union.

♥ Nah setelah Anda memilih cara pembayaran transfer dr atm / setoran tunai saja Anda bisa langsung mengisi formulir pemesanan dengan format sebagai berikut:

  • Nama:
  • Alamat Lengkap:
  • Tidak. Hp:
  • Pesan Paket:
  • Pembayaran (BCA / BRI / MANDIRI):

Isi lengkap formulir tsb karena jika sesuatu barang dikirim dan barang hilang / salah mengirimkan formulir form pemesanan yang mencari tahu tidak mungkin yang bukan bagian dari tanggung jawab kami karena kami sudah memberikan PERINGATAN

  • Nama: Puspita
  • Alamat Lengkap: Jl. Basuki Rahmat No.103 Jakarta Timur
  • No.hp: 08123456xxx
  • Pesan Paket: Paket Obat Aborsi No. 4, Rp xxxxxx
  • Pembayaran: Via Bank BCA
Jual Obat Aborsi © 2018 Frontier Theme